-->

Hal penting yang perlu kamu ketahui sebelum Modifikasi motor

Hal Penting yang perlu kamu perhatikan sebelum modifikasi motor - 
hal penting yang perlu kamu perhatikan sebelum modifikasi motor
Gambar Trendsmodif

Dalam Urusan modifikasi motor pasti udh kalian-kalian jagonya apalagi kaum Adam. Tapi dalam modifikasi sebuah kendaraan perlu memikirkan dampak dari sebuah kendaraan yangtelah di rubah dari bentuk aslinya.
gausah lama-lama. Yang akan gue bahas di postinga kali ini adalah seperti judul diatas Hal penting yang perlu kamu perhatikan sebelum memodifikasi motor.
1. Harga Jual
Yang pertama ada harga jual, nah bagi kalian yang hobby modifikasi lalu dijual, sebaiknya kalian harus banyak berfikir berulang-ulang. Karena suatu kendaraan bila telah berubah kondisinya dari originalnya maka, harga jual yang tadinya tinggi pun akan menurun. Maka dari itu kalian harus pandai-pandai memodifikasi motor, apabila kalian ingin memodifikasi jangan lah merubah dari bentuk aslinya agar harga jualnya juga ga terlalu melonjak menurun.
2. Cari Referensi
yang kedua ada referensi, yang ini ga kalah penting dari harga jual. Karena dengan mencari referensi ,trus kita bisa tau jenis modifkiasi apakah yang cocok dengan motor yang kita miliki. Kalo mengenai sumbernya kalian gausah bingung , banyak di Majalah, Internet bahkan bisa kita tanya ke temen sendiri ( yang tau otomotif ).
3. Rekomendasi Bengkel
ini jangan di remehkan gan, sebelum lu modifikasi motor lo jangan lupa untuk minta pendapat bengkel, agar gimana cocoknya dan pasnya sama lo kalo. Nah kalo udah pas langsung deh dipasang.
4. Barang yang cocok
nah kalo ini lo bisa pilih sesuai keinginan lo, jika sekiranya udah cocok barangnya dengan tabungan uang lo langsung pasang deh.
5.Selalu di Cek
Kalo udh terpasang dan termodifikasi Motor kesayangan kalian, kalian jangan lupa selalu merhatikan dan cek ulang apakah udah pas atau belum. Misalnya, lo cek surevey apakah motor kalian udah sesai dengan apa yang kalian inginkan, jangan sampe tampilan motor kalian itu  norak atau terlalu rame yah. Dan setelah itu kalian cek barang yang telah terpasang, usahakan barangnya berkualitas yah.

Nah gan, simpel kan apa yang harus di perhatikan sebelum lo Modifikasi motor kalian. Kalo udah cocok kalian tinggal cobain dan Kuda Besi kalian siap Nongkrong Kopdar gan he :D .
Itu aja gan yang gue ketik kali ini di postinga gue yang ke sekian kalinya, silahkan koment dan subscribe, nantikan informasi lainnya dari Trendsmodif
Semoga bermanfaat Terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Hal penting yang perlu kamu ketahui sebelum Modifikasi motor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel