-->

Inilah 4 Motor Klasik Jadul Berpotensi Tinggi yang Paling Dicari di Indonesia

Inilah 4 Motor Klasik Jadul Berpotensi Tinggi yang Paling Dicari di Indonesia - Selamat datang kembali di website kami, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas info menarik seputar kendaraan bermotor yang sedang trends belakangan ini.
Inilah 4 Motor Klasik jadul Berpotensi tinggi yang paling dicari diIndonesia
sumber | trendsmodif
Sepeda motor kini telah menjadi alat transportasi favorit masyarakat apalagi di kalangan kota-kota besar Indonesia. Selain praktis dan effisien dalam pengeluaran, sepeda motor menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk menghindar dari macet nya jalan kota besar seperti Ibu kota Jakarta. Apalagi disaat jam-jam sibuk dan hari-hari besar, banyak sebagian orang memilih mudik dengan kendaraan motor karena sudah tidak tahan dengan situasi macet dijalan.

 Dengan seiring berjalanya waktu, meningkatnya kebutuhan kendaraan roda dua membuat pabrik menawarkan model-model baru, praktis, dan membuat harga jual model lama (klasik) turun bebas. Meskipun begitu, namun nyatanya sebgian kendaraan model lawas masih memiliki harga tinggi yang hampir bersaing bahkan ada yang melebihi harga kendaraan model terbaru.

Hal ini terjadi kaerena sepeda motor lama (klasik) tersebut menjadi favorit dikalangan masyarakat Indonesia. Desain dan performa yang tetap bandel meski telah berumur menjadi alasan utama bagi para pecinta motor modifikasi bahkan bisa jadi anda pun sedang mencarinya. Penasaran apa saja kendaraan motor model klasik yang berpotensi tinggi dan paling dicari? Simak dafar berikut ini.

1. Yamaha RX King
Sudah tidak asing kan dengan kendaraan motor ini? dengan suara khas yang bikin tutup telinga. Sejak Hadir di Indonesia pada tahun 80-an, Rx king  ini menjadi salah satu kendaraan idola dikalangan masyarakat. karena motor ini terbilang sangat terbilang mudah perawatanya serta tarikan yang mantap membuat pecinta motor klasik berlomba-lomba untuk memburu kendaraan ini.

Walupun terbilang kendaraan motor tua, sudah menjadi sangat umum diseluruh bengkel apalabila menangani perbaikan jenis kendaraan ini. Yang unik, Rx King ini dijuluki motor jambret oleh kalangan masyarakat.

2. Honda CB 100
 Sepeda motor model klassik selain Rx king yang terbilang dengan harga yang lumayan tinggi pada saat ini ialah Honda CB 100. Sepeda motor Honda ini banyak diburu karena desain dan juga mesin yang begitu bande walaupun sudah berumur lawas. Banyak orang beralasan  menunggangi sepeda motor ini nyaman serta masalah service dan Spare part yang mudah dicari guys.

Selain itu model motor klasik ini tidak ketinggalan jaman, kalian pasti sering melihat petouring yang menggunakan motor model ini dijalanan, tampak keren dan menakjubkan bukan? dan tersirat ingin sekali memilikinya.

3. Vespa
Selanjutnya model sepeda motor lainya yang banyak di buru pengoleksi motor antik ialah Motor Vespa. Scooter klasik asal Italia ini sangat digemari karena dalam sejarahnya sangat menarik pertama dibuat dari onderdil pesawat terbang. Selain mudah perawatan dan spare part gampang dicari, motor model ini terbilang sangat simple soal operasi mesin.

Bahkan motor klassik tua ini banyak dicari dikalangan anak muda sampai saat ini. Motor ini sering banyak dimodifikasi menjadi motor yang unik contohnya yang biasa kalian liat yaitu Sespan. Namun, tentu saja barang antik sangat melunjak harganya apabila kondisinya terurus.

4.Honda C70
Rasanya ada yang kurang jika tidak mencantumkan Motor klasik Honda Bektu C70 yang ga kalah antik dan kece ini. Honda C70 atau sering disebut juga bektu adalah Sepeda motor type Cub keluaran dari pabrik logo sayap mengepak, yang masuk ke tanah air pada tahun 1980. Motor klasik ini merupakan tahap paling awal dari pengembangan motor bebek buatan pabrik  sayap mengepak ini.

Dengan spesifikasi minim namun motor klasik ini mampu menarik jutaa pecinta motor gan, jangan dilihat dari umurnya tapi lihat dari desain dan keantikanya yang sudah jarang orang memiliknya. Pasti anda juga tertarik ingin memiliki serta mengoleksinya bukan? dilihat dari perawatannya motor ini terbilang simpel dan mudah dan juga untuk penegeluaran biaya aksesoriesnya effisien. Seiring berjanya waktu, terpacu dengan banyak penggemarnya pabrik sayap mengepak ini akhirnya mengeluarkan kembali honda c70 versi terbaru tahun 2018.

Setelah panjang lebar membahas motor classik jadul yang berpotensi tinggi yang paling dicari di Indonesia  kini saat nya kita untuk mengambil kesimpulan. Maka kesimpulanya tentu saja, bahwa suatu barang akan memiliki nilai harga tinggi apabila kondisi barang tersebut terawat, begitu pun sebaliknya. Jadi apapun barang yang kalian miliki mau itu barang baru atau bagus apapun, jika kita tidak merawatnya pasti tidak akan berpotensi nilai harga tinggi. Tapi apabila kalian merawat kondisi  barang klasik tersebut, maka akan membuahkan hasil berpotensi dengan memiliki nilai harga yang tinggi.
terimakasih semoga bermanfat jangan lupa share dan koment dibawah

0 Response to "Inilah 4 Motor Klasik Jadul Berpotensi Tinggi yang Paling Dicari di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel