-->

99+ Modifikasi Beat Pop Paling Keren dan Terbaru 2018

Foto Modifikasi Beat Pop Paling Keren – Pada pembahasan topik kali ini admin akan memberikan kalian semua beberapa ide modifikasi motor beat pop yang paling keren dan terbaru. Bagi para kalangan Pecinta Modifikasi Motor tentu saja pasti sedang mencari sebuah ide dan inspirasi untuk modif kendaraan bermotor tersebut.

Banyak sekali diluar sana yang memberikan referensi-referensi mengenai modifikasi honda beat pop, nah salah satunya adalah artikel ini. Dalam hal memodifikasi tentu saja bukanlah hal yang mudah, karena ada banyak sekali yang harus kita perhatikan supaya hasil dari modif tersebut terlihat sempurna.

Untuk memodifikasi motor beat pop tentu kita harus bekerja sama dengan bengkel yang sudah terpercaya, selain itu juga tidak membutuhkan uang yang sedikit, jadi anda harus mempersiapkan terlebih dahulu budget yang akan dikeluarkan tergantu dari jenis model apa yang ingin kita buat.

Karena banyak sekali jenis model untuk memodifikasi sepertihalnya adalah gaya Thailook, Drag Race, Standar dan lain sebagainya. Dalam hal Modifikasi Motor Beat Pop tentu kita harus memilih dengan baik untuk menggunakan variasi-variasi yang akan digunakan, karena ada banyak sekali diluar sana yang menjual dengan harga murah tetapi kualitas sangat buruk.

Untuk modif beat pop tentu saja kita harus mengubah hampir seluruh bagian motor seperti mengganti velg, ban, aksesoris/variasi, mengecat ulang body motor dan lain sebagainya. Nah berikut ini akan saya bagikan kepada anda semua mengenai Modifikasi Honda Beat Pop yang bisa anda jadikan ide dan referensi terbaik.

Foto Modifikasi Beat Pop Paling Keren dan Terbaru


Spesifikasi Mesin Motor Beat Pop
  • Tipe Mesin: 4 Langkah, SOHC dengan Pendinginan Udara, eSP
  • Volume Langkah: 108,2 cc
  • Sistem Suplai Bahan Bakar: Injeksi (PGM-FI)
  • Diameter X Langkah: 50 x 55,1 mm
  • Tipe Tranmisi: Otomatis, V-Matic
  • Rasio Kompresi: 9,5 : 1
  • Daya Maksimum: 6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
  • Torsi Maksimum: 9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
  • Tipe Starter: ACG Starter, Pedal & Elektrik
  • Tipe Kopling: Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Kumpulan Gambar Modifikasi Beat Pop









Foto Modifikasi Beat Pop Warna Kuning Demikian artikel mengenai koleksi gambar Modifikasi Beat Pop yang paling keren, semoga dari artikel ini dapat memberikan banyak manfaat bagi anda pecinta dunia otomotif supaya mendapatkan ide dan inspirasi untuk modif kendaraan roda dua yang anda miliki, terima kasih.


0 Response to "99+ Modifikasi Beat Pop Paling Keren dan Terbaru 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel