-->

Apa Jadinya Jika Honda CBR150R Jadi Trike?

Honda CBR150R adalah salah satu dari motor andalan PT Astra Honda Motor di sektor motor sport fairing 150cc. Produk Honda CBR150R  ini juga dijual di negara tetangga, seperti Vietnam dan Filipina.


 Namun, ada beberapa hal yang unik pada part after-market Honda CBR150R yang dijual di Filipina. Di sana, motor Honda CBR150R ini malah justru bisa dibuat menjadi trike dengan memasang sidecar atau sespan seperti layaknya motor perang lawas ataupun Vespa atau malah seperti becak motor.


Apabila sekilas dilihat tentunya akan sedikit aneh. Pasalnya, Honda CBR150R ini kental dengan aura dan wajah balap. Lihat saja desain dari motor Honda CBR150R ini yang serba tajam, ramping, dan riding position merunduk sangat kontras dengan sespannya yang cenderung membulat dan lebar.


Ternyata, part after-market ini merupakan produk buatan Abella Transport Manufaturing. Industri rumahan ini, memang lebih fokus bergerak di bidang modifikasi berbagai genre sepeda motor, mulai skutik, bebek, hingga sport.


Sespan pada Honda CBR150R ini, dibuat dengan tujuan untuk menambah daya angkut sepeda motor. Mungkin disana, part tersebut baru saja menjadi tren modifikasi di Filipina dan dianggap sebagai pengganti mobil.



Selain dari Honda CBR150R itu, Abella Transport Manufacturing juga telah membuat sespan untuk motor lain, misalnya KTM Duke, Honda Beat, dan Suzuki Satria. Yang lebih menarik lagi, pembeli dapat memesan warna kustom sesuai keinginannya.


0 Response to "Apa Jadinya Jika Honda CBR150R Jadi Trike?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel