-->

Modifikasi Motor Fiz R Balap Road Race Hingga Drag Tahun 2018

Modifikasi Motor Fiz R – Kumpulan galeri gambar modifikasi motor fiz road race, balap, drag paling keren dan lengkap yang bisa kalian jadikan referensi. Mungkin kalian akan sedikit kurang familiar apabila berbicara mengenai motor yamaha yang satu ini. Apakah kalian tahu tentang Yamaha Fiz R? Nah, kalian kurang familiar kan. Padahal kendaraan ini merupakan kendaraan roda dua yang sudah diproduksi sejak lama. Karenanya anak – anak kids zaman now kurang tahu mengenai motor tersebut. Kendaraan roda dua ini juga sering kali digunakan untuk dimodifikasi atau pun digunakan untuk balapan. Tahukah kalian kalau yamaha fiz r ini termasuk kendaraan 2 tak yang banyak dicari untuk dimodifikasi.

Dengan mengandalkan mesin 2 tak, tak khayal kalau kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang sering digunakan balapan. Mungkin bagi orang – orang yang sering mengikuti balapan atau menjadi kru disalah satu tim balap, pasti sudah tahu mengenai kendaraan roda dua ini. Kemudian kalian juga akan sering kali menemukan modifikasi motor fiz r yang banyak dilakukan di masyarakat. Jika kalian sudah mengetahui mengenai kendaraan ini, maka tidak akan menutup kemungkinan kalau kalian bisa memodifikasi kendaraan ini menjadi jenis road race atau drag. Jika melihat mengenai jenis motor drag, sering kali akan melihat bentuk motor yang kecil dan juga ringan, dikarenakan untuk balapan trek lurus.

Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Fiz R

Saat ini modifikasi motor fiz r sudah banyak dilakukan dengan mengandalkan jenis modifikasi drag atau pun road race. Tentu selain itu, ada juga yang memodifikasi dengan beragam variasi. Seperti hanya dengan mengecat motor fiz r menjadi warna kesukaan seperti warna biru. Modif fiz r juga sering kali hanya dengan mengandalkan mesin standar. Cara modif fiz r ternyata hampir sama dengan banyak modifikasi motor lain seperti modif motor satria fu yang juga menjadi salah satu modif andalan. Tentu dengan mengandalkan modifikasi ini kita tahu bahwa modif motor itu bukan hal yang mudah.

Berikut ini kumpulan modifikasi motor fiz r jenis balap road race hingga drag :








Tentu jika kalian para penggemar otomotif memulai cara modif motor fiz r dengan mengandalkan mesin 2 tak tersebut. Pastinya di pikiran kalian akan secara otomatis terlintas kalau motor fiz r akan dijadikan sebagai motor balap atau motor drag. Ya, dengan penampilannya yang cukup ramping dan juga suara knalpot yang cempreng. Membuat motor ini bisa melaju dengan cepat di trek lurus. Kita tahu bahwa trek lintasan drag itu lurus sejauh 201 meter. Oleh karena itu, modifikasi motor fiz r drag menjadi alternatif terbaik untuk bisa ikut ajang balapan drag. Selain drag, ada juga jenis balapan road race.






Demikian mengenai kumpulan galeri gambar modifikasi motor fiz r yang bisa kami sampaikan. Ingatlah bahwa saat ini motor fiz r sudah banyak dimodifikasi menjadi motor road race ataupun motor drag. Cara modif motor fiz r yang terbilang cukup sulit, bisa kalian lakukan jika datang ke bengkel. Itulah solusi terbaik jika kalian ingin memodifikasi motor fiz r. Apabila kalian berminat mengenai motor fiz r, maka kalian harus memulai membuat konsep seperti apakah modifikasi fiz r yang harus kalian lakukan. Nah, itulah beberapa hal mengenai modif motor fiz r yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa memberi inspirasi kalian semua. Terima kasih.


0 Response to "Modifikasi Motor Fiz R Balap Road Race Hingga Drag Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel