-->

Modifikasi Motor Tiger Gaya Street Fighter Hingga Jap Style, Keren dan Gagah Coy..

Modifikasi Motor Tiger – Informasi mengenai modifikasi motor tiger standar, revolution hingga street fighter tahun 2000 sampai tahun 2008 terkeren. Mungkin bagi orang yang sangat mengenal otomotif, pasti tahu dengan kendaraan yang mempunyai bentuk bodi yang besar. Ya, motor dengan bentuk bodi yang besar ini yaitu motor Honda Tiger. Kendaraan roda dua keluaran Honda ini memang banyak disukai oleh para pria yang macho. Bagaimana tidak, pasalnya dengan bentuk bodi motor yang besar bisa membuat seorang cowok semakin terlihat macho. Tentu kalian setuju kalau kendaraan roda dua ini bisa menjadi alternatif jika kalian ingin membeli kendaraan roda dua kopling yang murah dan mempunyai bentuk yang gahar.

Mungkin bagi sebagian orang, kendaraan ini terlihat berat dan aneh. Akan tetapi, bagi seorang pria yang hobi atau keranjingan dengan motor akan melihat kendaraan roda dua ini sangat keren. Tahukah bahwa saat ini sudah banyak dilakukan modifikasi motor tiger dengan beragam konsep dan jenis. Seperti modif motor tiger standar yang dirasa tidak banyak merubah bentuk maupun tampilan motor tiger secara signifikan. Kemudian ada juga modif honda tiger menjadi street fighter. Mungkin untuk modifikasi ini bisa kalian lihat bahwa perubahan yang cukup signifikan pada tampilan dan juga mesinnya. Jika membaca kata street fighter tersebut mungkin di pikiran kalian terbayang bahwa motor yang bisa bertarung di jalanan.

Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Tiger

Kalau saja hal itu bisa membuat kalian bisa berpikir begitu, pasti kalian orang – orang yang belum tahu tentang hal modifikasi. Ya, memang dalam hal modifikasi ada beberapa istilah yang dirasa sedikit sulit dimengerti. Akan tetapi, jika kalian ingin mengerti dalam hal modifikasi pasti kalian bisa mengetahui berbagai istilah dalam modifikasi. Selain itu, ada juga model modifikasi motor tiger tahun 2008 yang minimalis. Untuk hasil modifikasi ini kalian pasti sudah tahu kalau tidak banyak perubahan yang terjadi. Kemudian ada juga model modifikasi honda tiger touring yang banyak dilakukan oleh para penggemar touring. Hal ini bisa membuat honda tiger 2000 semakin terkenal.

Berikut ini kumpulan gambar modifikasi motor tiger revolution dan masih banyak lagi:








Jika kalian memperhatikan dari berbagai macam bentuk modifikasi honda tiger. Mungkin kalian akan berpikir bahwa kendaraan memang cocok untuk dirombak. Ya, karena pada dasarnya kendaraan roda dua keluaran honda ini memang diperuntukan untuk dimodifikasi. Karena bentuk nya yang besar dan terlihat berat, kendaraan ini hanya cocok dikendarai oleh pria saja. Akan terlihat aneh jika ada cewek yang menaiki motor ini. Mereka akan terlihat wagu dan konyol saat cewek menaiki motor kopling yang berbodi besar dan tangguh seperti ini.






Itulah beberapa informasi mengenai galeri kumpulan gambar modifikasi motor tiger berbagai ragam. Mulai dari modif honda tiger revolution, lalu modif honda tiger standar hingga modif motor tiger street fighter. Mungkin karena ada banyak variasi konsep modifikasi kendaraan roda dua keluaran honda ini, semakin membuat honda tiger terkenal. Selain itu, dengan mengusung bodi yang besar dan tangguh. Membuat motor honda tiger memang pas dikendarai oleh pria macho. Apalagi kalau kendaraan roda dua ini dipakai untuk menggaet wanita. Mungkin akan terasa unch unch lagi ya. Nah, itulah sekian dari informasi modifikasi motor tiger yang bisa kami berikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa jadi referensi.


0 Response to "Modifikasi Motor Tiger Gaya Street Fighter Hingga Jap Style, Keren dan Gagah Coy.."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel