-->

Suzuki Address Ada 4 Warna Baru Lho!!, Bagasinya Tetap Muat Helm

Ada yang baru dari Suzuki Address. Skutik 110 cc ini memperoleh 4 warna anyar: Stronger Red (merah), Brilliant White (putih), Met. Triton Blue (biru) dan Titan Black (hitam).

Sumber dok . google.com

Pembaruan pilihan warna, diiringi penyegaran grafis yang diklaim lebih berkelas, sesuai target konsumen yang berusia dewasa. Di samping warna dan grafis, tidak ada perbedaan dibanding Address model sebelumnya. Bagasi masih luas dengan kapasitas 20,6 liter. Di dalamnya dapat menyimpan berbagai peralatan, seperti jas hujan serta helm full face jenis tertentu. Suzuki juga memberi dua kompartemen di dashboard yang bisa dipakai meletakkan botol minum.

Sumber dok. google.com

Kelebihan lain, kapasitas tangki bensinnya sanggup meminum bahan bakar sampai 5,2 liter. Pabrikan berlambang S, memadankannya dengan mesin 110 cc SOHC satu silinder dengan penyemprotan injeksi agar konsumsi bahan bakar efisien sehingga tidak perlu sering-sering mengunjungi SPBU. 
Dari sisi keamanan, tersemat kunci kontak bermagnet yang menyulitkan maling membobol kendaraan.“Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen," ujar Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya dalam siaran persnya, beberapa waktu lalu.

Tak ada gading yang tak retak, begitu kata pribahasa. Address pun demikian. Sektor teknologi banyak tertinggal, terutama bila dibandingkan saudara kandungnya: Suzuki Nex II. Misal pencahayaan belum tersentuh LED sama sekali. Padahal LED bisa meningkatkan visibilitas berkendara di malam hari. Kemudian tidak punya fitur USB Charger, gunanya memudahkan pengendara bila ingin mengisi daya smartphone selama berkendara.

Empat warna baru Address tidak lantas membuat harganya naik. Suzuki tetap membanderolnya Rp 15,35 juta (OTR Jakarta). Selain itu, ada varian Address Black Predator dengan ciri khas warna hitam pekat di sekujur tubuh. Harga varian spesial ini masih sama Rp 15,7 juta (OTR Jakarta).
Di pasar tanah air, Address kini satu-satunya yang bertahan di kelas skutik 110 cc berbagasi lapang. Sebelumnya ada Honda Spacy sebagai lawan, hanya saja pada awal tahun pabrikan berlambang sayap memutuskan untuk menyuntik mati produk ini.


Alasan Address bertahan, salah satunya karena produksinya bukan cuma untuk memenuhi permintaan konsumen dalam negeri. Skutik ini juga menjadi komoditi ekspor yang dipasarkan di berbagai negara Eropa.

0 Response to "Suzuki Address Ada 4 Warna Baru Lho!!, Bagasinya Tetap Muat Helm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel