-->

100 Kumpulan Gambar Modifikasi Nmax Hitam Terbaru Paling Komplit

Modifikasi Nmax Hitam – Nmax menjadi salah satu motor matic dengan body bongsor dengan desain yang amat kekinian banget. Bodynya yang bongsor hal yang demikian juga diimbangi dengan daya kerjanya yang apik dan ciamik. Ketika dikendarai, motor Yamaha Nmax memberikan kestabilan yang luar umum, serta performa mesin amat baik yang membuat penggunanya amat nyaman. Kerangkanya yang tepat dengan semua postur tubuh pengguna, mulai dari yang berpostur tubuh pendek sampai yang tinggi sekalipun.

Motor Yamaha Nmax hadir dengan bermacam-macam varian warna, antara lain merah, hitam, dan putih. Dari beberapa varian warna hal yang demikian, warna hitam menjadi pilihan terbaik bagi beberapa pengguna. Yamaha Nmax warna hitam menjadi pilihan unggulan sebab memberikan kesan kece dan sporty pada penggunanya. Selain itu, warna hitam juga tak pesat dekil sehingga Idotom yang cukup malas membersihkan motor, tak perlu terlalu khawatir.

Desainnya yang telah amat apik, rupanya bagi para pecinta modikasi motor masih kurang baik. Riilnya cukup banyak hasil modifikasi Nmax hitam yang keren-keren di dunia online dan youtube. Modifikasi Nmax hitam melalui youtube dan dunia online ini cukup bermacam-macam, mulai dari yang berkonsep moge, thailok, supermoto dan lain sebagainya. Yamaha Namax memang cocok dengan semua konsep modifikasi, sehingga tak heran banyak konsumen yang memodifikasinya.


Kumpulan Modifikasi Nmax Hitam Terbaru Paling Komplit 2018

Gambar modifikasi yamaha Nmax hitam menjadi salah satu yang paling banyak dicari di dunia online oleh pengguna. Ini sebab seperti yang telah disinggung diatas, Modifikasi Nmax warna hitam memberikan kesan kece dan modern bagi penggunanya. Selain itu, tampilannya yang keren dapat memberikan kepercayaan yang lebih tinggi pada pada penggunanya.

 


Bagi shobat trendsmodif yang sedang mencari ide mengenai konsep modifikasi motor Nmax warna hitam, berikut ini trendsmodif punya beberapa semisal untuk kalian. Disimak ya!
Bagaimana nih, mana modifikasi motor Yamaha Nmax yang menjadi pilihan? Pilihan yang manapun yang penting budge untuk modifikasi telah mencukupi ya! Menurut pengalaman, menjalankan modifikasi pada motor Nmax membutuhkan dana yang tak sedikit, tergantung konsep modifikasi yang digunakan. Tapi seandainya cuma memodifikasi Nmax hitam secara sederhana, mungkin tak akan membutuhkan biaya yang tak terlalu banyak, seperti semisal modifikasi Nmax dengan cutting stiker.


Spesifikasi Yamaha Nmax

Mesin

Jenis Mesin : Liquid cooled 4 Stroke, SOHC
Jumlah/Posisi SIlinder : Single Silinder
Diameter X langkah : 58,00 mm X 58,7 mm
Perbandingan kompresi : 10,5:1
Kekuatan Maksimum : 11,1 kw/8000 rpm
Torsi Maksimum : 14,4 Nm/6000 rpm
Metode Starter : Elektrik Starter
Metode Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : 1,00 L : Terstruktur=0,90 L
Metode Pembakaran : Fuel Injection
Jenis Kopling : Kering, Centrifugal automatic
Jenis Transmisi L: V-Belt Automatic
Metode kelistrikan
Metode pengapian : TCI
Baterai : YT27V
Jenis Busi : NGK/CPR8EA-9

Dimensi

P X L X T : 1.955 mm X 740 mm X 1.115 mm
Jarak sumbu roda : 1.2350 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi daerah duduk : 765 mm
Berat Isi : 127 kg
Kapasitas tangki bensin : 6,61

Kerangka

Jenis rangka : Underbone
Suspensi depan : Teleskopik
Suspensi belakang : Unti Swing
Ukuran Ban depan : 110/70 – 13M/C 48P
Ukuran Ban belakang : 130/70 – 13M/C 63P
Rem Depan : Single disc brake (ABS)
Rem belakang : Single disc brake (ABS)



Itulah tadi beberapa contoh modifikasi Yamaha Nmax Hitam yang dapat Idotom jadikan ide dikala akan menjalankan modifikasi motor Nmax. Semoga contoh diatas berkhasiat.

0 Response to "100 Kumpulan Gambar Modifikasi Nmax Hitam Terbaru Paling Komplit "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel